Saturday, March 26

Memulai, Melupakan, dan Ketakutan

Share:
Menurut gue memulai dan melupakan itu sama sulitnya. Kenapa? Karna saat ingin memulai sesuatu, pasti ada aja yg mesti dilupain sebelumnya. Seperti, saat ingin memulai hubungan baru, pasti orang akan butuh yg namanya melupakan. Salah satunya yg gue rasain saat ini, gue lagi berusaha buat memulai hal baru, namun disela-sela itu semua, selalu ada bayangan yg menghantui untuk kembali diingat. Gue lagi deket sama temen dari temen gue. Belum cukup sebulan sih kedekatan kita, tapi, itu udah lebih dari cukup buat nyatain perasaan.

Kedekatan gue bisa dibilang udah persis kayak orang pacaran, malah lebih kalo difikir-fikir lagi. Gimana layaknya orang pacaran, gue udah jalan bareng, dia udah mulai kebuka sama gue, gue ngerasa dia udah nyaman sama gue, dan kadang gue juga suka sama sikapnya dia. Sebelumnya, gue emang sering ngerasain perasaan ini udah sama sekian banyak cewek, tapi gue ngerasa dia kayak ada bedanya gitu di mata gue. Ada hal lain yg bisa gue liat dari dia, gue (dan mungkin juga kalian) yg pernah ngerasain ini udah pasti gak bisa ngejelasinnya dengan kata2 dan berasa dia beda aja dari yg lain. Titik.

Menurut kalian, apa perlu ada penjelasan kalo orang ngerasain hal seperti itu? Perlu? Menurut gue, gak juga sih, karna gak semua hal itu mesti dijelasin dengan kata2, ada sesuatu yg hanya perasaan mampu menjelaskannya. Beberapa orang berprinsip, kalo belum bisa menjelaskan dengan kata2, itu belum ada bukti untuk bisa jadi jaminan. Dan itu salah banget. Ketika prinsip seperti itu digunakan, akan tidak jarang, orang yg mendekat itu justru malah mereka cuma bisanya berbohong dengan segala kemungkinan dan akan selalu merasa mampu menyelesaikan semua masalahnya hanya dengan kata2.

Selain dari masalah melupakan dan memulai. Masih ada yg lebih dari itu semua, yaitu ketakutan. Gue, ketika pengen memulai sesuatu, pasti harus mikir panjang, dan mesti dengan matang karna takut nantinya salah langkah kemudian berujung pada hal gak diinginkan. Jujur.. gue udah bosen banget kalo pas pacaran lama, trus tiba2 putus gitu aja dan hal lain juga ikutan putus. Bagus kalo cuma putus hubungan status, ini malah putus sampe ke ujung akarnya. Bahkan gak jarang dari kalian yg pernah pacaran dan putus, tiba2 seakan seperti orang gak pernah kenal sama sekali. Jangankan mau nyapa, kenal dan sebut namanya aja udah gak mau. Ada kan yg kayak gitu? Iyalah, ada.. gue juga gitu kok, gak usah malu. Itu hal wajar. Tapi mesti diubah..

Ada banyak hal yg gue takutkan dari semua itu. Gue takut kalo suatu saat setelah gue udah pacaran, dia malah ninggalin gue, bukan karna gue cupu (eh tapi emang iya sih gue cupu) tapi karna dia ngerasa gue terlalu baik, itu yg pertama hahaha. Kedua, gue takut nambah banyak musuh. Ketiga, gue takut kalo nanti dia malah ngerasa kalo dia bukan satu2nya milik gue. Keempat, gue takut kalo nanti dia cemberut mulu pas sama gue. Kelima, gue takut buat air mata dia jatuh. Keenam, gue takut kalo dia ngerasa gue gak pernah ada buat dia. Dan yg paling gue takutin, gue takut kalo suatu saat gue bikin dia kecewa sampe gak mau kenal sama gue lagi. Itu cuma beberapa ketakutan gue dari sekian banyak yg ada..

Dan kalopun suatu saat dia mau pacaran sama gue, gue cuma berharap satu. Gue harap dia bisa ngasih gue kepercayaan seutuhnya buat jagain dia, karna gue janji, gak bakal ngecewain dia selagi kepercayaan itu ada.

To you, the girl in this story..
If you read this,

Yah.. Gue emang gak sempurnah, gue bego, gue malu2in, gue dari keluarga biasa2, gue gak ganteng2 amat, gue gak berduit, gue dekil, gue banyak kekurangan, dan gue belum terlalu paham soal cinta, tapi gue yakin, kamu bukan orang yg terlalu mikirin itu semua.. And now, bofore it's too late, i wanna ask you something.. will you make a story with me, two of us, the story that we never forget and i promise to not let it end. Hanya kamu, aku, dan dunia sebagai kertas yg menampung coretan cerita yg ada..

Will you be a part of me? (Baca: Kamu mau gak jadi pacar aku?)

6 comments

  1. Ciiieeee cieeeee.. Ciiieee....
    Hati-hati di PHP-in :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hatinya udah dipersiapkan jauh2 hari..

      Delete
  2. Kode keras nih hahahaha

    -jevonlevin.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak keras2 amat, bro.. hahahaha

      Visited

      Delete
  3. Replies
    1. Wah wah wah apa ini, kanda? =D

      Thanks kunjungannya..

      Delete

Makasih udah mau luangin waktunya buat baca postingan/kebegoan gue. Jangan lupa tinggalin jejak kalian, ya..

Without readers, this blog is nothing. Mwehehe. :))

Best regards, pejantannokturnal.

© 2012 - Pejantan Nokturnal's digital diary
Maira Gall