Thursday, September 12

Telfonan singkat tapi nyesek

Share:
Tadi, gue habis telfonan ama mantan temen sekolah gue dan di telfon dia cuman ngomogin soal utang-utang gue aja..

sempet, gue gak mau nerima telfon dari dia.. karna gue gak habis fikir  kenapa  dia tumben nelfon gue malam-malam gini dan juga  dia mau ngomongin apaan?

Tapi pas gue ngangket telfonnya, yang ada dia cuma ngebahas soal utang-utang gue.. -_-

gue gak tau mesti bilang apa ama dia, tapi apa daya.. gue cuman bisa ikut andil dalam pembicaraan dia.. dia bilang ama gue: katanya kalo dia ngeliat muka gue, dia nginget semua utang-utang gue mulai dari yang paling kecil sampai yang paling gede, bisa dibilang muka gue itu udah mirip ama muka pahlawan yg nempel di uang-uang yang di liat sehari-hari.

Dia juga ngomong kayak gini 'halo... halo... halo... kamu tau gak kalo lu itu penting banget dalam hidup gue', 
Trus gue bilang ama dia 'kenapa, kok bisa gitu sih? Penting gimana?',
Dan dengan santainya dia ngomong 'lu itu deposito berjalan gue', 
Trus gue tanya lagi 'maksudnya?', 
Trus dia balik ngejawab 'iya, lu punya banyak utang ama gue.. makanya gue bilang lu itu deposito berjalan gue..'

-_- nyesek banget...

Masa gue dibilang deposito berjalan -_- bener-bener pinter tuh orang...

Giliran nyinggug persoalan utang.. pasti cepet banget dan dia pasti inget gue, tapi kalo disuruh inget baik-baiknya gue, dia gak bisa.. malah tiba-tiba lupa ingatan.

Gue harap pengalaman gue hari ini udah usai dan gak bakalan ngalemin pengalaman yg sama -_- sebenarnya gue nyesel ama diri gue sendiri. Kok bisa sih gue ngutang segitu banyaknya? Hidup gue yang dulu gak pernah gue bayangin segitu parahnya.. -_-

Ngutang gak ngira-ngira.. -_-

No comments

Post a Comment

Makasih udah mau luangin waktunya buat baca postingan/kebegoan gue. Jangan lupa tinggalin jejak kalian, ya..

Without readers, this blog is nothing. Mwehehe. :))

Best regards, pejantannokturnal.

© 2012 - Pejantan Nokturnal's digital diary
Maira Gall