Friday, August 17

Cinta Imitasi (Part 3)

Share:
Gak lama kemudian sms dia kembali masuk, “baru ada temen yang mau minjemin hapenya buat sms -_-“ jawab dia, “Yang benner? masa sih gak ada satupun temen yang mau minjemin hapenya ke kamu?” tanya gue kembali, terus dia balik lagi agak lama ngebalesnya, dan kemudian setelah dia lama ngbales sms gue.. fikiran mesum gue kembali muncul tapi yang satu ini lain “APA DIA BOHONGIN GUE?” ngomong sama hape, tapi gak apalah kalo dia emang bohong sama gue.. toh dia juga nanti yang dapat akibatnya kalo dia bohongin gue.

Hape kembali berdiring tapi yang masuk malah bukan sms melainkan telfon dari dia!!!, “Ada apa dia tiba-tiba nelfon ke gue?” tanya gue dalam hati, lumayan lama dia nelfon tapi tetap gak gue angkat karena takut kalo dia malah marah-marah, beberapa kali dia ngulangin nelfon ke nomer gue tapi tetap aja gak gue angkat dengan alasan takut kena marah dari dia.


Selang bebebrapa menit telfonnya ketutup masuk deh smsnya “Angkat dong!!! aku mau ngomong sesuatu..”, terus gue bales “Kok tiba-tiba mau ngomong lewat telfon sih? kan ada sms..”, dia bilang “Gak asik kalo diomongin lewat sms..”, habis sms itu gue baca eh masuk lagi panggilan dari dia, gue bingung.. “mesti gak gue ngangkat nih telfon?”, tanpa berfikir ruwet gue akhirnya ngangkat telfonnya, “Haluuuuuu!!! mau ngomonging apaan?” (Maaf percakapannya gak bisa di publishkan.. hehehe..).



Yang jelas percakapan tadi menyangkut soal perasaan yang dia rasaain saat itu ke gue (Hehehe.. gue berubah warna), ternyata nelfon cuman pengen bilang kalo dia itu mimpiin gue nyungsep di selokan samping rumahnya dia, awalnya.. kirain dia pengen ngungkapin perasaan hatinya tapi ternyata malah ngungkapin kalo dia itu udah mimpi yang seburuk itu.


Gue kembali ke topik pembicaraan kita lagi, hari itu pas dia udah nyampein mimpinya ke gue.. gue langsung ngungkapin perasaan gue ke dia (lo pasti nanya “perasaan apaan?”).


Setelah dia nutup telfon, dia kaget kok gue gak ngebales nelfon balik?, kan biasanya kalo dia udah nelfon terus ditutup langsung masuk deh telfon gue.. istilahnya lo habis gue yang nyambung.. hahaha ABABIL BANGET !!!.


Nah saat penasaran itu lah yang gue gunain buat nembak dia, tunggu momen kapan dia sms gue kemudian nanya “kok gak nelfon balik?”. itulah saat-saat yang tepat buat nembak cewek kalo pengen gak ditolak.. (Menurut gue, gak tau kalo menurut lo kayak gimana.. mungkin aja lain?).


Hape tiba-tiba bergetar pas lagi dalam kantong, gue kirain gempa tapi ternyata sms dari dia dan nanya seperti yang gue harapkan..


,“kok ngga nelfon balik?” tanya dia
,”ngga ada pulsa..” jawab gue
,”Owh..” bales dia dengan singkat.
Kesel banget setelah sms dia balesannya kayak gitu, tapi emang sih gue yang salah -_- kok malah ngasih jawaban “ngga ada pulsa..” maunya kan bilang aja ngga ada hape, biar dia lebih percaya toh kalopun dia ngga percaya dia bakalan berusaha buat percaya.

Gue kembali sms dia buat jelasin yang sebenarnya apa alesan yang betul waktu gue ngga nelfon balik..

.”Maaf :(“ Belas kasihan gue
,”Maaf kenapa?” tanya dia
,”Ngga kok.. maaf aja” Jawab gue

Udah benerkan cara gue jelasin semua alesan yang tepat kalo tadi gue ngga sempat nelfon balik ke dia?, pasti itu udah cara yang paling ampuh dari segala cara buat ngejelasin alesan yang sempat menjadi berita simpang siur di telinga gebetan.


Gue ngga mau kalo semua ini menjadi hambatan gue jadian ama dia makanya tadi gue ngeluarin jurus ampuh ngejelasin gebetan dengan baik.


Keadaan disini kembali membaik tapi itu menurut gue, di tempat gebetan gue malah makin memanas padahal dia make ac loh!!!. gue ngga tau kenapa keadaan hati dia makin memanas padahal kan gue ngga habis ngelakuin apa-apa ke dia, cuman ngejelasin alesan aja, masa gara-gara itu keadaan hati dia malah memanas? (Mungkin ngga?).


Biasanya kalo udah kayak gini keadaanya, gebetan susah banget buat dijinakinnya, butuh tenaga ekstra buat bisa jinakin kembali.. untung-untung bisa jinak ini hari, kalo jinaknya dua bulan yang akan datang?, mungkin gue udah keburu jadi jomblo kumisan nungguin dia kembali jinak.


Detik demi detik gue nunggu agar dia bisa jinak kembali, menit demi menit gue nunggu agar dia bales sms gue, jam demi jam gue nunggu hape kembali berdering dan berharap sms dia yang masuk bukan malah sms mama minta pulsa (kalo sms togel kan ngga keren) tapi tenang, ngga sampe hari demi hari kok. GUE HARAP SIH KAYAK GITU.

Satu persatu sms masuk di hp gue tapi tetap juga bukan sms dia, gue makin down setelah dengar dari temennya kalo dia malah nungguin sms gue, niatnya pengen nungguin tapi malah ditungguin.


Emang bener kalo cewek itu sering banget mendam perasaan mereka biarpun mereke ngerasain sakit yang begitu dalam dan nusuk sampe ubun-ubun mereka (gue kayak pernah ngerasain aja).

Dari kabar yang gue dapat dari temen deketnya, gue akhirnya kembali sms dia dan berharap fikirannya udah kembali kayak bidadari lagi bukan malah kayak supir angkot ngeliatin penumpang, jaraknya masih 1 Km udah di tungguin. KAYAK MAU DICULIK AJA.

.”kamu marah yaa?” tanya gue

,“Ngga kok..” bales dia
,”bener?” tanya gue balik
,”iyya..” bales dia dengan emoticon flat.
Setelah itu gue udah ngga ngebales sms dia lagi karena gue tau kalo dia itu masih marah dan belum nunjukin tanda-tanda kejinakan yang sempurna dari cara dia ngebales sms dari gue “Ngga kok..”, gue bisa bayangin makna dari kata “Ngga kok..” tadi, menurut analisis gue makna dari kata-kata tadi seperti mengandung air keras yang banyak banget alkoholnya dan dia pengen banget lemparin kemuka gue biar gue itu peka (itupun kalo benar). MUDAH-MUDAHAN NGGA GITU DEH.

Setelah sekian lama gue nungguin dia untuk bisa kembali jinak dan menjalankan misi awal gue untuk nembak dia atau lebih pasnya menyatakan sayang gue agak lebih cepat tapi dia malah ngga ada tanda-tanda akan jinak secepat mungkin, gue mulai berfikir mungkin disini saat yang tepat buat ngeliat apakah dia benar-benar sayang sama gue atau cuman pengen mainin hati gue? (ciaelah.. kayak cewek aja).
Hampir seharian gue nungguin kapan saatnya datang dan dia bakalan jinak seperti sedia kala kemudian bisa mengetahui isi hati gue yang sebenarnya sama dia, ataukah dia cuman melakukan permainan saja? (pertanyaan ala konan gitu..)

Dan gue kembali berfikir “mungkin memamg beginilah sifat asli seorang cewek, dia cuman pengen di bujuk saat dia lagi marah biar dia kembali jinak dan hatinya kembali teduh”.

tapikan gue bukan typical orang yang suka ngebujuk ataupun ngerayu cewek? Masak gue pengen ngerubah semua itu hanya demi dia? Toh dia belum tentu suka beneran ama gue.


Habis berfantasi layaknya seorang penulis hp yang selama ini gue tunggu siuman akhirnya bunyi juga dan setelah gue liat ternyata sms yang masuk adalah sms dari dia.


“Kamu kok gitu sih?” Tanya dia dengan rada marah,

“Aku kenapa?” Bales gue dengan muka yang bener-bener polos,


“Kamu emang tega sama aku” Jawab dia dengan emoticon sedih,


“Sumpah !!! aku bener ngga tau maksud kamu apaan?” Jawab gue dengan bego,


“Kamuuuuuuuuuuuu..............” Bales dia,


“Iyaaaaaaaaa..... aaaaaaku kenaaaaaaaapaaaa?” Bales gue balik,


“Kamuuuuuu.... L” Bales dia makin unyu tapi agak sedih,


“Hmm.. Apa perlu gue panggilin dukun biar bisa tau apa yang pengen kamu bilang?” Tanya gue,


“Huaaaaaaaaa..... Tuh kan -_- kamu bilang aku duku.” Bales dia dengan muka unyu sedih,


“L Aku bener-bener terharu atas ketidakpastian yang kau berikan..” Bales gue,


“Kamu kenapa?” Tanya dia dengan heran membahana,


“Hmmm.. itu semua karena kamu!!!” Bales gue dengan ikutan unyu,


“Kan tadi aku yang sedih? Kok malah kebalik?” Tanya dia,


“Kamu sih dari tadi cuman bilang “Kamuuuuuuuuu........” gimana aku ngga sedih” Bales gue,


“Kok kamu sedih? Kan aku cuman bilang “Kamu..” aja?” Tanya dia,


“Aku sedih, capek, dan galau nungguin sambungan dari kata “kamuuuuu....” itu” Jawab Gue,


Gue akhirnya frutasi sendiri nemenin dia smsan dalam keadaan yang ngga stabil alias masih setengah jinak, dan perkara tadi yang dia pengen bilang ke gue cuman kalimat “Kamu kok gitu sih? Ngga ngertiin aku sama sekali.. aku dari tadi nungguin sms kamu, kamu jahat udah nusuk-nusuk hati aku sampai sesakit ini.”

Kalimat tadi kayak gimana gitu, gue ngga pernah ngelakuin apa-apa tapi malah dibilang “Kamu jahat udah nusuk-nusuk hati aku sampai sesakit ini..” padahal dari tadi cuman ngomong di sms aja.. dan itupin gue ngga pernah megang pisau, gimana mau nusuk hati dia kalo keadaannya kayak gitu? Nyampe aja ngga, apalagi pengen nusuk hati dia. ANEH TAU NGGA LO!!.

Masuk waktu siang gue kembali sms dia dengan harapan dia udah kembali normal dan bisa kembali diajak ngobrol,

.”Kamu lagi ngapain?” tanya gue

,”Ngga ngapa-ngapain kok J” bales dia
,”Alhamdulillah..” jawab gue kembali
,”Kok.. Alhamdulillah?” tanya dia
,”Ngga apa-apa kok J” jawab gue dengan senang.

Dari emoticon tadi, itu berati dia udah sadar dari komanya setelah beberapa jam gue nungguin biar dia kembali jinak, dan akhir gue udah bisa ngajak dia cerita kemudian kembali pada misi awal gue yaitu pengen nembak dia tapi ngga jadi-jadi juga sampai sekarang.


Waktu gue udah mulai ngajak dia cerita, gue sempat ngga serek sama dia kalo dia jadi pacar gue tapi setelah beberapa jam ngomong, cerita, curhat-curhatan, kita akhirnya mulai saling kenal satu sama lain tapi belum seperti yang kita inginkan.


Dia mulai mancing suasana dengan menanyakan hubungan gue sekarang itu kayak gimana apa ada pacar atau belum.


.”Kamu udah punya pacar?” tanaya dia

,”Udah..” jawab gue
,”Beneran?” tanya dia dengan murung (Menurut gue sih gitu).
,”Iyya.. Emang kenapa?” tanya dia
,”Engga kok..” jawab dia (Biasa kata-kata cewek kalo lagi merasa ngga dimengerti)

Kita akhirnya mulai akrab walaupun agak benci-bencian dikit tapi kan itu cuman dikit dan mudah-mudahan ngga jadi banyak karena gue lagi ngejalanin misi buat ngiket dia biar bisa jadi pasangan hidup gue selamanya (Ciiiiiieeeeeee....).


Dari tadi dia cuman murung mulu pas gue bilang gue udah punya pacar padahal kan pacar yang gue maksud itu adalah guling gue sendiri karena cuman dia yang bisa ngertiin gue dari dulu sampe sekarang ibaratnya kayak nyonya menir gitu.
Dia terus-terusan nanya “siapa sih pacar kamu sekarang?”, dengan rasa penasaran itu, gue udah bisa nebak kalo dia emang benar-benar suka sama gue dan berharap ngga ada permainan diantara kita berdua (ciaaaaaa... kayak gimanaaaaaa gitu).

.”Ayo dong.. ngasih tau siapa pacar kamu sekarang?” tanya dia

,”Ada...” jawab gue
,”Siapa?” tanya dia
,”Ada kok...” jawab gue lagi
,”Iyya.. siapa kok?” tanya dia lagi.

Masih dalam lingkungan sebelum nembak gue terus-terusan nanya dia tentang keadaan dia, hubungan dia, dan keluarga dia itu kayak gimana?, pokoknya ngusahain biar dia itu merasa nyaman ke gue (istilahnya pedekate gitu).

Gue buat dia ngerasa nyaman dengan dengerin curhatan dari dia dan sesekali ngasih saran yang mungkin ngga ada gunanya tapi dia tetap aja ngikutin saran yang gue kasih ke dia dan itu buat dia agak baikan, saat itu dia mulai makin agresif dan mulai nyerang balik dengan pertanyaan yang menjuru seakan dia itu nyuruh gue buat cepat-cepat nembak dia.


Tapi gue ngga pengen secepat itu ngambil keputusan buat nembak dia karena masih ada yang perlu gue tau, bukan cuman sekedar itu aja.


Pertanyaan itu kembali meluncur dari mulutnya tapi bedanya agak agresif dikit “siapa sih pacar kamu yang sekarang? Beruntung banget dia bisa dapetin kamu..”, dan gue cuman bisa ngejawab “Ada... kamu ngga perlu tau”.

Habis gue kasih tau kayak gitu dia akhirnya mulai ngambek lagi.

.”Kamu kok ngambek lagi?” tanya gue

,”Ngga apa-apa kok” jawab dia dengan jutek
,”beneran?” tanya gue balik
,”Iyya beneran..” jawab dia

Mungkin dia udah bosen dengan basa-basi gue, dia ngeluh dengan bertanya “lo itu cowok apa cewek sih?”, gue sempat heran kok dia bisa nanya kayak gitu? Emang gue salah apaan sampe-sampe dibilang cewek, dan setelah gue tela’ah ternyata dia usah ngga sabar nunggu kalo gue itu bakalan nembak dia sesegera mungkin.


Obrolan menjalar dari pertanyaan ringan ke pertanyaan-pertanyaan yang agak panas (cieee.. udah mirip host-host di acara gosip gitu.) akhirnya gue mulai ngerti ternyata dia itu bener-bener sayang banget ke gue.


Lama nungguin gue buat nembak dia, dia sendiri yang akhirnya bilang ke gue kalo dia itu suka sama gue dan dia pengen kalo gue itu jadi cowoknya, gue akhirnya bilang ke dia “kamu itu ngga pantas sama aku.. aku ini ngga ganteng, banyak yang nolak, ngga ada modal, tapi kok kamu mau sama aku? Apa pantes aku itu jadi pacar kamu? Ngga kan?”.

Tiba-tiba dia nelfon, mungkin dia pengen ngejelasin yang sebenarnya ke gue tapi gue tetep ngga angkat telfon dari dia.

.”Kamu kok ngga angkat telfon aku?” tanya dia
,”Aku ngga mau nerima telfon soalnya sering gugup” jawab gue
,”Waduh.. padahal aku pengen banget ngejelasin smuanya ke kamu.” jawab dia.

Gue heran kenapa coba semua cewek itu kalo mau ngejelasin sesuatu harus di telfon? Kan bisa sms aja.. ngga perlu ribet-ribet nelfon segala.


Keadaan makin panas, dia udah nelfon berkali-kali dan tetep juga ngga gue angkat, mungkin dia berfikir gue itu ngga ada rasa ke dia, tapi sebenarnya gue itu cuman pengen ngetest dia.


Gue nungguin dia capek dan ngga ngebahas itu lagi, gue pengen buat dia senang dengan suprise kalo gue itu nembak secara tiba-tiba walaupun lewat sms, emang sih ngga ada modal buat nembak dia, dan modalnya cuman pulsa 25000 doang.

Setelah dia agak dingin, dan udah ngga ngebahas hal itu lagi, gue mulai nanya ke dia tapi berusaha biar dia ngga sadar kalo gue itu pengen nembak.

.”Kamu itu suka gangguin ayam yaa?” tanya gue

,”Huh? Ngga..” jawab dia
,”Beneran?” tanya gue.

“Gini gue pengen ngomong sesuatu sama kamu, boleh ngga?” alesan gue yang sering banget gue gunain tiap kali pengen nembak cowok.. eh cewek maksudnya. Habis gue tanya kayak gitu dia tiba-tiba ngga ngebales sms gue lagi, gue ngga tau, dia itu udah tau kalo gue mau nembak dia apa belum? soalnya secara tiba-tiba dia ngga ngebales sms gue gitu aja.


Gue kembali sms dia sampai berkali-kali, dan tetap saja dia ngga ngebales sms gue, kok malah berubah gini sih tadinya kan gue yang kaya gini, kok malah dia lagi yang ngga pengen ngertiin gue?.


Beberapa menit kemudian dia baru bales sms yang gue kirim “iyya boleh kok.. emang mau ngomong apaan?” tanya dia, sebelum gue ngebales sms dia gue latihan dulu di cermin biar kece pada saat nembak

“kamu itu layaknya rembulan yang selalu nerangin hati gue, kamu itu udah buat bekas yang dalam di hati gue walaupun baru kali ini, dan kamu juga alasan gue buat berani nembak cewek.. mau ngga kamu jadi pacar gue?” (ngomong di cermin sambil bersih-bersihin baju).

Dengan latihan tadi gue udah siap ngebales sms dia dan mulai nembak dia biar dia nerima cinta gue dengan mudah dan tanpa paksaan yang mendalam.

.”Aku cuman pengen bilang...” jawab gue

,”Pengen bilang apaan?” tanya dia
,”Aku itu...” bales gue
,”Iyya, kenapa?” tanya dia lagi
,”Aku itu suka sama kamu, mau ngga kamu jadi pacar aku?” bales gue.

Sialan ngga tuh, udah latihan panjang lebar di cermin ngerangkai kata-kata yang sebagus mungkin.. eh malah ujung-ujungnya cuman kayak gitu cara nembaknya, tapi dengan cara nembak kayak gitu dia akhirnya nerima gue buat jadi pembatu dia.. hahaha, bukanlah.. masa mendaftar jadi pacar malah di kasih kerjaan sebagai pembantu. TAPI EMANG BENER.


Dari pengalaman gue diatas, gue diterima jadi pembantu.. eh, pacar maksudnya, gue sempat pacaran sampai 6 bulan itupun putus nyambung layaknya cinta yang pernah kalian rasain semua.


Tapi jalan 6 bulan itu ngga sesuai dengan apa yang gue harapkan dari awal sebelum nembak dia, setelah 6 bulan pacaran gue akhirnya putus juga dan kalian pengen tau karena apaan? Cuman karena dia masih nyimpan harapan dia ke cowok yang sempat ngasih harapan palsu ke dia. NYESEK NGGA TUH? Itu sebabnya gue ngasih nama pengalaman gue ini CINTA IMITASI cuman karena cinta yang dia berikan itu palsu dan gue cuman sebagai tempat pelarian dia aja.

2 comments

  1. Ahahaha... Kyk.y gue tau tuh crita.y...
    Tman praktek gue pernah cerita soal kisah cinta.y dan itu mirip banget ama yg di atas...

    ReplyDelete

Makasih udah mau luangin waktunya buat baca postingan/kebegoan gue. Jangan lupa tinggalin jejak kalian, ya..

Without readers, this blog is nothing. Mwehehe. :))

Best regards, pejantannokturnal.

© 2012 - Pejantan Nokturnal's digital diary
Maira Gall