Thursday, February 11

(NEW BEGINNING) Hal Yang Terlupakan

Share:

Sebenarnya gue belum tau sama sekali mau nulis apaan kali ini, karna mungkin ini pertama kalinya, eh bukan mungkin sih, tapi emang ini pertama kalinya gue balik buat nulis lagi, dari entah setahun apa dua tahun yang lalu (gue udah pura2 lupa) gue sempat dapet very big gigantic trouble yang gue sendiri belum siap banget buat ngadepinnya sampe2 gue trauma buat nulis lagi.. kedengerennya emang lebay sih, iya lebay banget, soalnya kejadian itu baru gue alemin 2 kali dalam hidup gue.. yaa who know's am that weak.. but WELCOME BACK!

First of all, dikarnakan blog gue ini baru balik dari mati surinya yang terbilang lama.. <<< 3 taon, maaaaaan.. >>>

Satu hal yang pengen gue lakuin adalah perkenalan diri gue sama reader2 blog ini..
Feedback dalem hati: (sok banget sih lho sampe ngenalin diri sama reader2 segala.. emang ada yg baca blog lo?!!!) Gue yakin bakal banyak yg ngomong kek gitu :)

Yaudah gue lanjutin, gonna skip this part..
Well let me introduce myself.. (etdah, lo pake bahasa inggris lagi, nyeet.. gak usah sok)

Okay gue mulai lagi, yaa..
Kenalin, guys. Gue chiko (Iya. Gue tau. Itu emang nama guguk) lo bisa manggil gue ntan seperti nama blog gue, ..Ko, ada juga yg biasa manggil ..San, and u should call me chiko karna itu nama panggilan dikalangan keluarga deket so we can feel that we close enough, but please dont call me "nal" karna lo fikir itu juga bagian nama blog ini.. itu bakal gak enak banget, man. Sumpah..

Yaa gue lahir di kota kelahiran bapak mantan presiden ketiga kita 'Bapak BJ. Habibie', Umur gue (baru masuk) 21 tahun, gue berdomosili di kota Makassar (Jangan tanya kenapa..), hobi gue baca2in updetan horoscop mantan, and that's it.. eh, gue lupa ngenalin keluarga gue..

Gue anak ke 3 dari empat bersaudari (ngertikan?) Iya, gue SENDIRIAN cowok.. kakak gue 2 dan adek gue 1 dan semuanya cewek.. tapi dont worry, gue masih cowok kok. Dikit..

Untuk saat ini gue masih tinggal sama Ortu, tepatnya MAMA. Yaa mungkin itu aja dulu.. Buat lebih spesifiknya lagi, nanti kita kenalan di coretan2 gue yg bego dan ngeselin selanjutnya.. see you very soon..

I'll try my best to keep on writing in this spaces..

No comments

Post a Comment

Makasih udah mau luangin waktunya buat baca postingan/kebegoan gue. Jangan lupa tinggalin jejak kalian, ya..

Without readers, this blog is nothing. Mwehehe. :))

Best regards, pejantannokturnal.

© 2012 - Pejantan Nokturnal's digital diary
Maira Gall