Sunday, December 8

Akibat nyuci piring

Share:
Malam blogger.. *masang muka unyu*

Gue lagi nonton film die hard ni, pemainnya jason stattem kan?, oh.. iyaa malam ini gue udah capek banget -_- perkara tadi siang, gue habis mondar mandir rumah dapur, rumah dapur dan hasilnya cuman dapat basah dan capeknya doang..

Pasti udah ngerti kalo gue ngomong kayak gitu. Iya, gue disuruh ama nyokap buat nyuci piring sekaligus pernak perniknya tpi gak cuman itu aja!! Gue disuruh ama nyokap buat jemurin jemurannya yang habis di cuci.. apes banget anak cowok dapat kerjaan jemur pakean ama nyuci piring -_- udah kayak gadis desa aja.
Eh, tadi waktu gue nyuci piring, gue ngelamun tapi ngelamunnya ketinggian.. gini, gue ngelamun persoalan cuci piring!! Gue ngebayangi kalo suatu saat nanti ada yang namanya alat cuci piring ekspress, jadi orang-orang gak perlu nyusahin diri buat cuci piring..

Dan alat yang gue bayangin sistem kerja kayak gini.. orang yang pengen nyuci piring, cukup ngantri dulu di loket karcis, pas mereka udah dapat karcis mereka mesti ngantri lagi. Waktu mesen karcis, yang pengen nyuci piring mesti diperiksa dulu, jangan sampe mereka benda tajam seperti, tusuk gigi bekas, garpu ngakang, dan sendok bekas orang galau.

Oke, kita terusin lagi menghayalnya..

Habis diperiksa ama penjaga, baru deh masuk kedalem buat ikut ngantri lagi.

Iya, emang ribet, tapikan ini demi keselamatan bersama.. jangan sampe ada yang ngerasa gak nyaman..

Oke, lanjut lagi..

Antrian di dalem gak selama antrian di luar kok, soalnya udah masuk zona ekspress.. nah!! Sekarang yang udah ada di dalam merek semua udah di siapkan pelayanan special seperti guting kuku gratis, bersiin telinga gratis, pokoknya serba gratis deh.

Oke, kita lanjut lagi..

Waktu nunggu di dalem kita cuman perlu 20 menit aja.. itupun gak bakalan kerasa karna pelayanan special yg udah disiapkan..

Pas udah masuk di bagian pencucian piring, piring yang kita bawa bakalan dipisah-pisahin dan hal yang trakhir banget kita temuin adalah orang yang lagi ngayalin alat ini dengan pakaian superhero trus jongkok di bawah sambil nyuci piring yang udah ngantri dari tadi. Makanya ekspress. Hehehe..

Sebenarnya masih banyak lagi hayalan gue hari ini tapi gue udah capek ceritain hayalan kampret gue ini..

Makasih sebelumnya udah mau ngikutin hayalan kampret gue. Hehehe.. have nice dream ;) maaf yaa..

No comments

Post a Comment

Makasih udah mau luangin waktunya buat baca postingan/kebegoan gue. Jangan lupa tinggalin jejak kalian, ya..

Without readers, this blog is nothing. Mwehehe. :))

Best regards, pejantannokturnal.

© 2012 - Pejantan Nokturnal's digital diary
Maira Gall